Sunday, April 9, 2017

Testimoni Belajar Psikologi Pendidikan

Halo semuanyaaa :)

            Nama saya Santi Melisa Anggreini dengan NIM 161301058.
Saya adalah mahasiswa Fakultas Psikologi USU dan sekarang sedang berada pada semester II (genap). Selama belajar Psikologi Pendidikan saya mendapat banyak sekali tambahan wawasan mengenai dunia pendidikan terlebih mulai dari hal paling mendasar, yaitu motivasi dalam belajar. Dengan mempelajarinya dalam bidang Psikologi Pendidikan ini, saya bisa mengetahui motivasi apa saja yang terdapat dalam diri saya untuk meningkatkan cara atau strategi belajar.

            Selain materi-materi yang terdapat dalam Psikologi Pendidikan ini, dosen-dosen dan pengajar di kampus pun sangat mendukung kemajuan kognitif semua para mahasiswa. Mereka tidak hanya mengajar dan menjelaskan saja, tetapi juga membangun relasi dan koneksi yang sangat positif kepada para mahasiswa dan juga saya :) Memberikan tugas-tugas setiap pertemuan, baik itu tugas individu maupun tugas kelompok, dan para dosen juga sangat ramah dan mau berdiskusi dengan para mahasiswa dikelas ataupun lewat media sosial. Hal itu tentunya sangat membantu dan menimbulkan semangat kami dalam menyelesaikan tugas dengan tepat waktu.

0 comments:

Post a Comment